Selamat Datang

Selamat datang para pengunjung... Silahkan download formulir dan materi yang tersedia di blog ini.

Kamis, 21 Mei 2015

Desain Ergonomic Product 2015



Jaman sudah berubah. Segala sesuatunya berubah semakin cepat. Tuntutan semakin banyak. Apa yang harus kita lakukan agar dapat bertahan di jaman yang penuh tantangan ini? INOVASI adalah salah satu jawabannya.

Jurusan Teknik Industri UKWMS melakukan terobosan  untuk mengaktifkan sel-sel inovasi mahasiswanya. Bagaimana caranya? HMJ-TI berinisiatif menyelenggarakan acara lomba yang diberi judul "Desain Ergonomic Product". Pesertanya berasal dari mahasiswa angkatan 2013-2014. 13 Tim bertanding pada tanggal 8 dan 20 Mei 2015, menyajikan perbaikan rancangan produk yang diangkat dari masalah sehari-hari.



       
               

Setelah diseleksi dan diuji secara ketat oleh 3 dewan juri (Bu Desi, Pak Edi, dan Pak Hadi), maka predikat Juara I diberikan kepada Margareth Sherly Seng dan Yoseph Adiyasa Putra. Tim yang menyajikan rancangan perbaikan bangku kuliah ini berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp250.000,-. Juara II diberikan kepada Yunus Setiawan dan Pangestuning Gusti yang menyajikan usulan perbaikan rancangan alat musik agar mudah dibawa. Dan Juara III disematkan kepada Fito Venesia dan Evelin Dwi Lavinia dengan rancangan kruk yang dapat dilipat. 

Selamat kepada pemenang... Jangan pernah berhenti berinovasi!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar