Selamat Datang

Selamat datang para pengunjung... Silahkan download formulir dan materi yang tersedia di blog ini.

Jumat, 17 April 2015

Certified SAP Training

Wow! Jurusan Teknik Industri UKWMS telah berhasil mengadakan pelatihan paling bergengsi saat ini. Pelatihan yang benar-benar aplikatif untuk dunia industri. Pelatihan apa itu? Pelatihan pengoperasian software SAP.


Apa itu SAP? SAP merupakan program pendukung ERP yang paling terkenal saat ini. SAP saat ini sudah digunakan di banyak perusahaan mulai perusahaan menengah hingga bertaraf multinasional. Saat mahasiswa jurusan teknik industri dari Universitas lain hanya sekilas tahu tentang SAP. Jurusan Teknik Industri UKWMS sudah mengambil langkah besar dengan mengadakan pelatihan 'resmi' SAP bagi mahasiswanya. Mungkin bisa dikatakan ini adalah pertama kalinya pelatihan SAP yang diadakan oleh sebuah Universitas di Surabaya.

Skema pelatihan ini dimulai dengan Training of Trainer (ToT) dan sertifikasi oleh Educate bagi dosen Jurusan TI UKWMS. Bapak Ig,. Joko Mulyono, STP.,MT, Bapak Julius Mulyono, ST.,MT. Ibu Dian Retno Sari Dewi, ST.,MT. dan Bapak Martinus Edy Sianto, ST.,MT.
Selanjutnya, dosen yang sudah mengantongi sertifikat SAP memberikan pelatihan dan sertifikasi bagi mahasiswa

Pelatihan SAP ini benar-benar berlangsung intensif bagi mahasiswa. Karena dilakukan selama satu minggu penuh hari Senin sampai Jumat. Tepatnya pada tanggal 6-10 April 2015, mulai pukul 09:00 dan berakhir hingga pukul 17:00. Fiuhhh..... Kemudian dilanjutkan dengan CBT (Computer Based Test) SAP pada tanggal 16 April 2015.



Hasilnya 100% mahasiswa dinyatakan lulus dalam menempuh CBT dan berhak mendapatkan sertifikat resmi SAP. Harapannya, mahasiswa yang telah memiliki sertifikat mempunyai daya saing yang lebih baik di dunia kerja karena paham tentang ERP dan mempunyai keterampilan lebih untuk mengoperasikan SAP.

Tetap up-to-date ya mahasiswa TI UKWMS!!!

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar