Selamat Datang

Selamat datang para pengunjung... Silahkan download formulir dan materi yang tersedia di blog ini.

Jumat, 17 April 2015

18 Tahun Jurusan Teknik Industri UKWMS Berkiprah


Proficiat! Tahun ini Jurusan Teknik Industri UKWMS telah genap berusia 18 tahun. 18 tahun bukan usia anak kecil lagi. 18 tahun merupakan usia remaja yang lagi semangat-semangatnya; sedang berapi-api mengejar mimpi; penuh  dengan ide-ide kreatif, jenius, inovatif.. 18 tahun adalah usia seseorang yang dianggap telah layak memasuki gerbang kedewasaan. 18 tahun adalah usia dimana karakter mulai terbentuk. Mulai menemukan jati diri, dan bla bla bla.... Masih banyak harapan untuk seseorang di usia 18 tahun. Semoga itu juga yang terjadi untuk Jurusan Teknik Industri UKWMS.


Tanggal 16 April 2015, Jurusan TI menutup serangkaian acara untuk merayakan hari jadinya yang ke-18. Acara yang diadakan di Auditorium tersebut berlangsung meriah karena dihadiri mahasiswa TI dari angkatan 2010 hingga 2014 dan para dosen tetap Jurusan TI.
Acara yang dibawakan dengan mesra oleh Amsal dan Yohanna tersebut dimulai dengan doa pembukaan. Dilanjutkan dengan sambutan yang gagah dari Bapak Joko selaku Kajur TI. Pak Joko menceritakan tentang sejarah TI, siapa dosen-dosen perintisnya, siapa saja yang pernah jadi Kajur mulai dari awal berdiri hingga sekarang. Tak lupa perwakilan mahasiswa dari berbagai angkatan diminta menyampaikan kesan dan pesan untuk TI remaja ini. Acara selanjutnya adalah pembagian hadiah untuk juara lomba bulu tangkis antar mahasiswa TI dan kata perpisahan dari Bu Dwi yang mau mengakhiri tugasnya mengajar di WM untuk kembali ke Jawa Barat.







Acara kemudian tersebut ditutup dengan doa dan bersama-sama menikmati hidangan yang telah disediakan, dan sampai ketemu tahun depan.....


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar